Materi Presentasi Indonesia FTTH Association Summit 2016

News about Wireless Products and Industry or any other professional/technical hot news.
User avatar
beginner
Admin
Admin
Posts: 683
Joined: 03 Feb 2016, 06:56
Status: Offline

Materi Presentasi Indonesia FTTH Association Summit 2016

Postby beginner » 29 Apr 2016, 17:49

Yth Bpk/Ibu

Anggota dan Pengurus Mastel,



Masyarakat Telematika Indonesia (MASTEL) bekerja sama dengan Perkumpulan FTTH Indonesia dan PT Huawei Tech Investment telah sukses Menyelenggarakan "Indonesia FTTH Association Summit 2016" pada Rabu, 27 April 2016 lalu di Ritz Carlton Pacific Place Jakarta.

Summit yang dihadiri tidak kurang dari 300 orang dari seluruh stakeholder terkait yang mewakili operator telekomunikasi, perbankan, pemerintah pusat dan daerah, para praktisi, dan kalangan akademisi serta perusahaan - perusahaan yang terkait dengan layanan dan pengembangan jaringan fibre.

Ketua Umum Mastel bpk Kristiono dalam sambutannya menyampaikan bahwa dengan diadakannya Indonesia FTTH Summit ini adalah sebagai upaya Mastel bersama-sama dengan seluruh stakeholder terkait untuk mendorong percepatan pembangunan infrastruktur fixed broadband berbasis teknologi Fiber To The Home (FTTH) yang merupakan sarana yang mutlak kita butuhkan untuk terbentuknya sebuah smart city dan smart society. (silahkan baca http://www.mastel.id/indonesia-ftth-association-summit/)

Menteri Komunikasi dan Informatika chief Rudiantara dalam keynote speechnya menyampaikan agar fixed broadband benar-benar dapat memberikan akses internet yang stabil dan lebih cepat di seluruh tanah air.

Indonesia FTTH Summit 2016 menghadirkan para pembicara dari kalangan industri dalam dan luar negeri yang memaparkan peluang dan tantangan implementasi fix broadband yang dikemas dalam 2 sesi panel diskusi, dan kepada Bapak/Ibu yang memerlukan materi presentasi pembicara Indonesia FTTH Summit 2016, silahkan mengunduh di website Mastel pada link berikut ini http://www.mastel.id/indonesia-ftth-ass ... -summit-2/ semoga bermanfaat.



Salam hormat



Return to “News”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 0 guests

 

 

cron