Jurnal Eksplora Informatika STIKOM Bali

All About International Call of Paper (IEEE)
User avatar
sentika-paper
Junior Member
Junior Member
Posts: 9
Joined: 22 Nov 2017, 04:59
Status: Offline

Jurnal Eksplora Informatika STIKOM Bali

Postby sentika-paper » 03 Jan 2018, 08:13

Jurnal Eksplora Informatika sekaligus juga mengumumkan penerimaan makalah pada Jurnal yang kami kelola tersebut.

Jurnal Eksplora Informatika adalah jurnal nasional berbahasa Indonesia yang dikelola oleh Bagian Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (P2M) STIKOM Bali. Jurnal ini memuat hasil-hasil penelitian dengan topik-topik penelitian yang berasal dalam cakupan rumpun ilmu Informatika dan Komputer seperti:
1. Sistem Komputer / Teknik Komputer
2. Sistem Informasi
3. Teknik Perangakt Lunak
4. Teknologi Informasi
5. Teknik Informatika / Ilmu Komputer
6. Bidang-bidang lainnya yang masuk ke dalam rumpun ilmu tersebut.

Jurnal ini diterbitkan 2 kali dalam 1 tahun yakni pada bulan Maret dan September dengan periode penerimaan makalah sepanjang tahun. Makalah-makalah yang masuk ke jurnal ini akan di-review oleh mitra bestari sebelum diterbitkan. Proses review makalah dilakukan secara double blind review yang mana mitra bestari tidak mengetahui siapa penulis makalah tersebut dan juga sebaliknya penulis tidak mengetahui mitra bestari yang menilai makalah tersebut.

Jurnal Eksplora Informatika merupakan jurnal akses terbuka (open access) sehingga seluruh makalah yang diterbitkan oleh jurnal ini dapat diakses kapan saja dan dimana saja oleh siapa saja tanpa dipungut biaya.

ISSN (Online): 2460-3694 dan ISSN (Cetak): 2089-1814

Kami mengundang Bapak/Ibu untuk dapat mempublikasikan makalah hasil penelitian Bapak/Ibu pada Jurnal Eksplora Informatika. Jurnal kami tersebut dapat diakses di alamat eksplora.stikom-bali.ac.id.

Demikian pesan perkenalan dan pengumuman penerimaan makalah ini kami sampaikan. Kami ucapkan banyak terima kasih atas segala perhatian yang Bapak/Ibu berikan.



Return to “Call of Paper”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 2 guests

 

 

cron