EOS di di Garuda Maintenance Facility (GMF), gaji THP sekitar 4 jutaan

Jobs, Careers for Radio-BSS/RAN, Transmission, Core Engineers.IT,Oil and Gas
User avatar
Komsel2
Member
Member
Posts: 26
Joined: 26 Oct 2017, 08:08
Status: Offline

EOS di di Garuda Maintenance Facility (GMF), gaji THP sekitar 4 jutaan

Postby Komsel2 » 20 Dec 2017, 05:10

EOS di di Garuda Maintenance Facility (GMF), gaji THP sekitar 4 jutaan
Requirement
2.1.1.3 Engineer on Site / External Support
• Pendidikan Min. D3 Teknik Informatika/teknik komputer.
• Khusus untuk lulusan SMK dengan jurusan Teknik Telekomunikasi/Teknik Komputer/Teknik Informatika diperbolehkan dengan ketentuan memenuhi persyaratan/kualifikasi yang lain.
• Menguasai minimal Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris
• Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik secara lisan dan tulisan
• Memiliki pengetahuan dasar internet dan jaringan komputer
• Memiliki kemampuan analisa yang baik
• Ramah dan memiliki empati yang baik
• Bersedia bekerja pada hari libur dan shift
• Sehat jasmani dan rohani
• Mampu bekerja dibawah tekanan
• Memiliki kemampuan mengetik yang baik / good typing skill
• Maksimum usia 27 tahun atau lebih dari 27 tahun (dengan catatan telah berpengalaman sebagai agent customer service di industri yang sama)
• Diutamakan mempunyai kemampuan teknis dan berpengalaman menjadi agent call center dengan bidang sejenis.

Job Desc
2.5.6 Engineer on Site
• Standby pelayanan pelanggan di lokasi pelanggan yang meliputi monitoring network dan troubleshooting dengan jadwal yang disepakati bersama dengan pelanggan.
• Menerima semua jenis contact pelanggan melalui telepon, email atau secara langsung.
• Melakukan kegiatan troubleshooting secara langsung di site pelanggan dan berkordinasi dengan bagian terkait.
• Melakukan penanganan pelanggan sesuai dengan working instruction dan dokumen
lain yang menjadi panduan pelayanan pelanggan yang ditetapkan.
• Melakukan eskalasi kepada bagian terkait sesuai dengan jenis masalahnya.
• Memastikan semua aktifitas yang berhubungan dengan penanganan pelanggan tercatat di aplikasi yang sudah disediakan.
• Melakukan update dan memberikan informasi status gangguan serta progress troublehandling kepada pelanggan.
• Melakukan cross-selling kepada pelanggan-pelanggan dengan kriteria yang sudah ditetapkan.
• Melakukan aktifitas customer-retention kepada pelanggan-pelanggan yang berpotensi untuk churn.
• Mendukung kinerja BackOffice.

cecep.fauzie@persada.id.
cc : pamudji@indosatm2.com



Return to “Telco,IT, Oil and Gas Careers”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest

 

 

cron